Pages

dollar ? euro ? rupiah?

dollar ? euro ? rupiah?
ingin punya penghasilan tambahan dari dunia maya? klik gambar di atas

Friday, June 13, 2014

Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari poin-web.co.id

Beberapa minggu yang lalu saat Admin browsing internet untuk mencari inspirasi untuk membuat posting di blog Admin dengan topik Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari Internet tanpa sengaja Admin nyasar ke situs poin-web.co.id. Iseng-iseng Admin mendaftar untuk melihat apa yang akan bisa Admin lakukan disini.

Beberapa minggu kemudian Admin mulai bisa mengumpulkan poin, tapi karena Admin tidak terlalu serius dalam mengerjakan tugas-tugas di poin-web.co.id dan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang maka poin yang Admin kumpulkan tidak bertambah dengan signifikan.

poin-web.co.id adalah seperti situs PPC; bedanya di poin-web.co.id kamu akan mendapat poin untuk setiap tugas yang kamu kerjakaan yang kemudian setelah poin yang kamu kumpulkan telah mencapai jumlah tertentu dapat kamu tukarkan dengan pulsa. Bila kamu tertarik kamu bisa mendaftar langsung disini atau kalau kamu mau sedikit berbaik hati; klik pada banner dibawah ini untuk mendaftar melalui link referral Admin. Walaupun kamu mendaftar melalui link referral tapi tidak akan berpengaruh terhadap perolehan poin kamu nantinya.

Hal yang kamu butuhkan:

*. Sebuah PC/Laptop.
*. Koneksi internet.

Apasaja yang bisa kamu lakukan di poin-web.co.id untuk mendapat poin?. Kamu bisa mendapat poin dengan mengerjakan hal-hal berikut.

*. Daily Chance.

Dengan mengikuti survey kecil; bila jawabanmu masuk ke jawaban mayoritas kamu akan bersaing dengan member lain untuk memenangkan 50.000 poin perhari.

*. Main Game.

Mainkan game Rambut Palsu, Pejuang Cinta dan Samurai Bargain. Bila kamu bisa menyelesaikan gamenya; kamu akan bersaing dengan member lain yang juga berhasil menyelesaikan game untuk memenangkan 10.000 poin perhari. Bila kamu gagal menyelesaikan gamenya; kamu masih akan mendapat 2 poin per game perhari. Bila hari ini kamu telah memainkan gamenya; baik kamu berhasil menyelesaikannya maupun gagal menyelesaikannya kamu baru dapat memainkannya lagi keesokan harinya

*. Poin Klik Aja.

Klik iklan dan kamu akan mendapat 1 poin perklik.

*. Ninja Unyu.

Temukan Ninja Unyu yang mungkin ada pada tiap halaman poin-web.co.id.

*. Undang Teman
caranya adalah dengan membagikan link seperti ini http://poin-web.co.id/invitation/82497
cari di situs tersebut di profil anda (Rp 3000 tiap teman yang bergabung)

*. Mengerjakan tugas dari Crowd Fowler.

Kerjakan tugas dari Crowd Fowler untuk mendapat poin tak terbatas; hanya saja kamu harus paham bahasa inggris untuk melaksanakan tugas-tugas dari Crowd Fowler. Saran Admin; kerjakan saja tugas-tugas yang kamu anggap mudah sehingga peluang untuk mengerjakan tugas dengan benar lebih besar.

Sebenarnya masih banyak tugas-tugas lain yang bisa kamu kerjakan seperti mengikuti survey, menulis artikel di blog, input data entry, berbelanja dan lain-lain; tinggal kamu pilih mana yang kamu sukai untuk kamu kerjakan. Tertarik?; langsung saja daftarkan dirimu disini atau klik pada banner di bawah ini.




                         *

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

who is come?