Pages

dollar ? euro ? rupiah?

dollar ? euro ? rupiah?
ingin punya penghasilan tambahan dari dunia maya? klik gambar di atas

Monday, February 13, 2012

Jarang Ngemil, Rahasia Tubuh Langsing Titi Sjuman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski telah berstatus seorang ibu dan memiliki satu anak, tubuh Titi Sjuman masih nampak kelihatan langsing. Apa sih rahasia tubuh langsing istri drummer Wong Aksan ini?

"Makan harus teratur, saya jarang ngemil. Tetap on time kalau makan, makan makanan sehat porsi sayuran lebih banyak, trus pakai ikan. Saya nggak terlalu sering makan daging," ungkap Titi saat ditemui usai bersepada santai di Atrium fX Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta, Minggu (12/2/2012).

Ia mengaku menjadi salah satu orang yang doyan makanan Jepang, namun Titi harus memastikan makanan Jepang yang dilahapnya masih fresh.

"Perlu juga mengurangi minyak dan gula menjaga biar nggak diabetes. Tapi kalau Sabtu Minggu bebas boleh makan gula, kita juga jangan jadi menyiksa diri," katanya.

Lalu apakah Titi punya program diet khusus untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing? Titi mengaku tidak pernah melakukan program diet karena dia tahu batasnya.

"Menjaga badan kita, yang aku pernah baca katanya kalau mau pakai pakaian yang di dalam itu agak ketat, tapi luarnya gombrong juga nggak apa-apa. Kalau sudah sempit berarti udah kegendutan, disamping mengimbangi mengonsumsi atau minum air putih yang banyak," ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

who is come?