Pages

dollar ? euro ? rupiah?

dollar ? euro ? rupiah?
ingin punya penghasilan tambahan dari dunia maya? klik gambar di atas

Tuesday, February 21, 2012

koleksi kumpulan tips Kerudung Pashmina yang Laris Manis Diburu Republika

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- Kerudung tidak lagi bermodel jadul yang tidak menarik dan membosankan. Sebaliknya, kerudung, jilbab, hingga segala bentuk penutup kepala tampil atraktif dengan beragam jenis dan model.
Tidak percaya? Coba deh jalan-jalan sebentar ke Tanah Abang. Yakinlah, Anda bakal kebingungan memilih beraneka kerudung. Satu di antaranya adalah kerudung pashmina. Boleh dibilang, inilah kerudung yang paling happening.
Maksudnya, inilah kerudung yang paling laku dan banyak dicari para wanita. Modelnya pun bermacam-macam, baik warna, model dan jenis bahannya. "Sehari bisa menjual pashmina, kurang lebih sekodi atau sekitar 20 potong," ujar Dwi, penjual kerudung, pada Republika, Senin (13/2).
Pasmina adalah kerudung segiempat panjang, yang bentuknya seperti selendang. Cara pemakaiannya terserah pengguna. Mulai dari dililit-lilitkan atau dibentuk seperti kerudung model arab.
Harga? Jangan khawatir. Harganya masih bersahabat, tergantung model, bahan dan jenis pashminanya. "Berkisar Rp 40 ribu hingga Rp 55 ribu, kalau beli tiga bisa dikurangi sedikit," tambah Dwi.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

who is come?